Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:30:02+07:00
Zaman Praaksara adalah Zaman dimana manusia belum mengenal tulisan atau sebelum ada tulisan
Zaman Prasejarah adalah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada masa di saat catatan sejarah yang tertulis belum tersedia.

iyaa --"
minta pin bb nya ?
buat apa? -_____-
buat bbman hehe mna ath minta pinya :D
mna ath ka minta pin bbnya ka
2014-08-25T15:30:54+07:00
Praaksara = prasejarah ( zaman dimana manusia blm mengenal tulisan)