Jawabanmu

2014-08-25T15:26:33+07:00
Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat- Air Putih
Air putih memang mempunyai banyak manfaat salah satunya yaitu untuk mempercepat proses tumbuhnya rambut. mengkonsumsi minimal 8 gelas sehari bisa digunakan untuk mempercepat proses tumbuhnya rambut, selain itu air putih juga bermanfaat untuk mencegah dehidrasi dan terjadinya rambut kering yang menyebabkan kerontok'an. manfaat air putih untuk pertumbuhan rambut lainya yaitu mengaktifkan sel2 yang ada di rambut, sehingga mempercepat proses pertumbuhan rambut dan mencegah rambut kering.

- Mengkonsumsi Protein
Kandungan lain yang bisa membuat rambut cepat panjgan yaitu dengan mengkonsusi protein, seperti daging, susu, kacang merah, dan telur yang akan membuat rambut anda tumbuh dengan cepat, karena kandungan protein yang akan membuat rambut cepat panjang.

- Potong Ujung Rambut
cara lain untuk memanjangkan rambut dalam kurun waktu yang singkat, coba dengan tips yang satu ini,yakni dengan memotong ujung rambut secara teratur kurang lebih tiap 1 bulan sekali. Dengan potong ujung rambut akan mengurangi terjadinya rambut bercabang. jadi akar rambut bisa menyalurkan nutrisinya kembali mulai dari akar rambut hingga ujung rambut. sehingga rambut cepat panjang.

- Creambath
Creambat juga sangat penting untuk proses tumbuhnya rambut, creambath bisa membuat peredaran darah kulit kepala jadi lacar dan menambah nutrisi rambut.

Selain cara diatas saya juga ada beberapa cara lagi untuk mempercepat rambut panjang secara alami simak tips berikut ini:

- Minyak Zaitun
minyak zaitun bisa meningkatkan proses tumbuhnya rambut. anda bisa memakai minyak zaitun untuk membuat rambut panjang dengan meneteskan 4 - 5 tetes minyak zaitun sehabis keramas, lalu pijat2 kulit kepala sampai rata. kemudian diamkan selama 1 malam biar kandungan minyak zaitun bisa terserap kulit kepala. pada pagi hari keramas dan bersihkan rambut.

- Kulit Apel
Cara lain yaitu dengan kulit apel, mungkin ada yang belum tahu kalau Kulit apel mempunya manfaat mencegah kerontokan rambut dan memberi nutrisi untuk rambut. yaitu dengan cara haluskan beberapa kulit apel, lalu oleskan di rambut kemdian diamkan kurang lebih selama 20menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

- Teh Hijau
kandungan antioksidan terdapat di The Hijau, antioksidan yang ada di teh hijau berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah ke rambut yang membuat rambut menjadi sehat dan cepat tumbuh. cara ini bisa dilakukan dengan cara menyeduh teh hijau, lalu siramkan ke kulit kepala sampai rata, pijat kulit kepala dgn santai selama 30 menit. lalu bilas dengan air hangat.1. Minyak Zaitun Sejak dahulu kala, minyak zaitun telah dipercaya sebagai bahan untuk merawat rambut. Dulu nenek moyang kita menggunakannya tidak hanya untuk menghaluskan rambut, namun juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan dari rambut secara cepat. Cara menggunakan minyak zaitun, teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Saat pagi hari, jangan lupa untuk mencuci rambut hingga bersih. 2. Teh Hijau Teh hijau adalah salah satu bahan alami untuk memanjangkan rambut. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau dapatmembuat sirkulasi darah menuju rambut menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat. Cara alami penggunaannya adalah dengan menyeduh teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Kemundian bungkus rambut menggunakan handuk, lalu setelah 20 menit bilas hingga bersih.


2014-08-25T15:28:13+07:00
1. Memotong rambut.
Sebelum bisa meningkatkan pertumbuhan rambut, Anda perlu menyingkirkan semua rambut rusak dengan memotong rambut Anda.2. Mengonsumsi suplemen yang bisa membantu pertumbuhan rambut.Konsumsilah beberapa suplemen yang bisa membantu pertumbuhan rambut, termasuk diantaranya adalah vitamin B, terutama B6 dan asam amino.3. Potong rambut Anda secara rutin.Ujung-ujung rambut umumnya akan mudah rusak dan bisa saja menjadi bercabang. Kondisi tersebut tidak akan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut Anda.Potonglah rambut secara rutin setiap 3-4 bulan sekali, potonglah ujung rambut Anda minimal 1 cm.4. Hindari hal-hal yang bisa merusak rambut.Perawatan rambut menggunakan bahan kimia dan peralatan rambut yang menggunakan pemanas, seperti curlers dan flat irons, bisa merusak rambut sehingga menghalangi usaha Anda dalam memanjangkan rambut.5. Hindari kolam renang.Kolam renang mengandung klorin yang bisa menyebabkan kerusakan pada rambut dan menghambat perumbuhan rambut Anda. Selain itu, air asin alami atau air laut juga bisa menyebabkan kerusakan pada rambut.6. Konsumsi banyak protein.Mengonsumsi banyak makanan yang mengandung protein seperti kacang hijau, kacang tanah, biji-bijian, dan kedelai bisa membantu meningkatkan pertumbuhan rambut Anda.7. Perlakukan rambut dengan lembut.Sisir rambut secara lembut dan hati-hati, serta hindari mengikat rambut Anda terlalu kencang.[]