Adi membeli bibit tanaman kacang sebanyak 1 kg. Bibit tersebut akan ditanam dalam kantong-kantong plastik kecil. Setiap 1/10 kg kacang akan dimasukkan ke dalam kantong plastik. Berapa banyak kantong plastik yang Adi butuhkan?

Tolong pake cara ya....

2

Jawabanmu

2014-08-25T15:24:17+07:00
1kg: \frac{1}{10}  = 1kg.  \frac{10}{1}  = 10 buah
Kamu kelas berapa
Kalau aku kelas 8
Kalau kamu berapa jawabannya?
kalo pertanyaannya kayak gitu sih seharusnya jawabannya bener, saya kelas 10
oh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:55:17+07:00
1kg : 1/10 = 1kg x 10/1 = 10 buah
1: 1/10=1x10= 10, jadi kantong yang di perlukan adalah 10 buh.....
ya