Tentukan hasil operasi hitung bentuk aljabar dgn menggunakan hukum distributif.
A. 2(a + 3b ) =
B. 5(a pangkat dua - 2a + 4 ) =
C. -(a pangkat dua + 4a - 7 ) =
D. 3a(2a + 5ab - 2bc ) =
E. -2a pangkat dua b(ab + 3ab pangkat dua - 5a pangkat tiga b) =

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:30:03+07:00
A. 2(a+3b) = 2a + 6b
b. 5(a^2 - 2a +4 = 5a^2 - 10a + 20
c.-(a^2 + 4a - 7) = -a^2 - 4a + 7
d.3a(2a + 5ab - 2bc) =6a^2 + 15a^2b - 6abc
e.-2a^2b(ab + 3ab^2 - 5a^3b) = -2a^3b^2 - 6a^3b^3 + 10a^5b^2
2 5 2
2014-08-25T15:33:22+07:00
a. 2(a+3b) = 2a + 6b
b. 5(a^2 - 2a +4 = 5a^2 - 10a + 20
c.-(a^2 + 4a - 7) = -a^2 - 4a + 7
d.3a(2a + 5ab - 2bc) =6a^a + 15a^2b - 6abc
e.-2a^2b(ab + 3ab^2 - 5a^3b) = -2a^3b^2 - 6a^3b^3 + 10a^5b^3

itu sdah
1 5 1