Andi datang ke perpustakaan setiap 10hari sekali rini datang setiap 12hari sekali dan indra datang setiap 18 hari sekali jika pada hari ini ketiganya datang ke perpustakaan berapa hari langkah ketiganya akan datang bersama sama
caranya kpk dan ditunjukan jalan nya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:14:14+07:00
10 = 2 X 5
12 = 2 pangkat 2 X 3
18 = 2 X 3 pangkat 2
KPK = 2 pangkat 2 X 3 pangkat 2 X 5 = 180
Jadi, mereka ke perpustakaan lagi pada hari ke 180
Semoga membantu
1 5 1
2014-08-25T15:16:37+07:00
10=2x5
12=2²x3
18=2x3²
KPK = 2²x3²x5= 4x9x5= 180