Tolong jawabannya jangan yang singkat ya .

1.Seandainya anda seorang tentara yang terlibat dalam peperangan, setujukah anda penggunaan virus dan bakteri sebagai senjata biologi untuk melawan musuh?

2.Beredar suatu kepercayaan di masyarakat bahwa penyakit kusta adalah akibat kutukan dari para leluhur. sebagai pelajar , apakah anda percaya denganhaltersebut . berikan alasannya !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:12:07+07:00
1. tidak karena bakteri dan virus bisa memperbanyak dirinya dalam waktu singat jadi jika menggunakan bakteri mungkin bukan cuman musuh saja yang kena tetapi semua warga sekitar akan terkena bakteri dan virus tersebut 2 tidak, kusta adalah penyakit kulit bukan kutukan
1 5 1
2014-08-25T15:19:49+07:00
1.setuju banget karena senjata tersebut sangat ampuh dalam musuh yg jaraknya jauh maupun dekat ,dapat menimbulkan efek kerusakan mental maupun fisik   lumayan tinggi yang tinggi dan dapat menimbulkan efek kerusakan pada musuh yg diincar dengan  sangat cepat

2.tidak percaya,karena sesuatu yang mutlak terjadi sudah direncanakan oleh tuhan masing-masin karena segala penyakit tidak timbul dengan dendam / kutukan .dengan tetap berpegang teguh pada pendirian dan sering mengamalkan kebajikan kita kan selalu dilindungi oleh tuhan dari denda atau kutukan tersebut.

#semoga_bermandaat_YAH_wish_you_all_the_best