Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:16:08+07:00
Orang kota makanannya mewah-mewah kalo orang daerah tidak
orang daerah kalo mau makan berdoa dulu kalo orang kota makan selfie dulu
kalo orang kota makan nya biasanya ada yang makan mie kalo orang daerah makannya tiap hari nasi
orang daerah piring nya dari ayaman kalo orang kota pake kaca
kalo orang daerah makanannya jarak di pakein kuah kalo orang kota banyak yang pake kuah
1 5 1
2014-08-25T16:31:15+07:00
Orang kota pke sendok garpuh atau pisau makan. makanannya mahal bergizi tinggi lagi. piring atau mangkuk nya mahal dan dri kaca
orang daerah pke tangan gk pke garpuh atau sendok. makanannya biasa aja. piring nya dri anyaman