Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:04:45+07:00
Proses pembuatan serat berhubungan erat dengan pemilihan bahan serat. Ada beberapa sifat yang harus diperhatikan dalam pemilihan bahan ini yaitu :
- Bahan serat harus transparan pada panjang gelombang tertentu,agardapat merambatkan cahaya dengan efisien
-  Perbedaan indeks bias inti dan kulit harus kecil dan kedua bahan harus mudah bersatu
- Fleksibel dapat ditarik panjang dan tipis.
2 3 2
2014-08-25T15:05:30+07:00
Proses Pembuatan Serat
Proses pembuatan serat berhubungan erat dengan pemilihan bahan serat. Ada beberapa sifat yang harus diperhatikan dalam pemilihan bahan ini yaitu :
 Bahan serat harus transparan pada panjang gelombang tertentu,agardapat merambatkan cahaya dengan efisien
 Perbedaan indeks bias inti dan kulit harus kecil dan kedua bahan harus mudah bersatu
 Fleksibel dapat ditarik panjang dan tipis.
1 1 1