Jawabanmu

2014-02-15T20:15:36+07:00
Regu harimau.....yes2....hu...ha....!!!
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T20:18:18+07:00
Kau tatap regu kami. Terlihat berani dan mandiri. Kekompakan regu kami selalu kreatif dan gembira, dan gembira... Kita regu disiplin, kita regu terampil, kita takwa pada Tuhan Yang Maha Esa. Slalu berdo'a dan tak pernah menyerah. Prajurit sopan dan kesatria, kesatria... pramuka... Indonesia...

Lagunya Superman Is Dead
Sebenernya itu yel-yel reguku sih, namanya regu Anggrek 3.
8 4 8
Tapi habis kata "gembira" itu langsung ref akhir
Jadikan jawaban terbaik dong dek, itu mbuatnya susah payah lho. Dan iu top banget, karena mengandung 10 Dasadarma Pramuka.
maksudku "itu" bukan "iu"
iya terima kasih kaka :)
Sama-sama. Thanks ya udah dijadikan jawaban terbaik ^_^