Tolong jawabannya jangan yang singkat ya .

1.Seandainya anda seorang tentara yang terlibat dalam peperangan, setujukah anda penggunaan virus dan bakteri sebagai senjata biologi untuk melawan musuh?

2.Beredar suatu kepercayaan di masyarakat bahwa penyakit kusta adalah akibat kutukan dari para leluhur. sebagai pelajar , apakah anda percaya denganhal tersebut . berikan alasannya !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:01:43+07:00
1.klw saya penggunaan virus dan bakteri sebagai senjata biologi bisa bisa saja tapi sangat berbahaya

2.tdk penyakit kusta itu adalah akibat dari pola hidup kita sehari hari ......

soory salah

1 5 1
2014-08-25T15:01:59+07:00
1: menurut saya tidak diizin kan karena memakai virus atau bakteri dapat membahayakan
2:menurut saya penyakit kusta adalah akibat kutukan dari para leluhur adalah orang ternate bilang kita juga tidak terlalu tahu tentang penyakit itu kutukan dari para leluhur atau tidak kalo saya sih lumayan percaya dan lumayan tidak percaya
terima kasih
1 1 1