Jawabanmu

2014-08-25T15:01:22+07:00
Kalo di dalam piagam jakarta
1. ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk- pemeluknya
2. kemanusiaan yang adil dan beradab
3.persatuan indonesia
4.kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5.keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:03:48+07:00
1. dengan menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya
2. kemanusian yg adil dan beradab
3, persatuan ind
4. kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat kebikjasanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat IND



maff klo salah
2 4 2