Jawabanmu

2014-08-25T14:57:48+07:00
Koperasi merupakan gerakan ekonomi rakyat yang dijalankan berdasarkan asas kekeluargaan. inti dari koperasi adalah kerja sama, yaitu kerja sama diantara anggota dan para pengurus dalam rangka mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat serta membangun tatanan perekonomian nasional.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:58:46+07:00
Koperasi adalah suatu organisasi yang didirikan beberapa orang untuk kepentingan bersama dengan tujuan yang sama dengan asas kekeluargaaan..
 
Sekian semoga membantu...