Beredar suatu kepercayaan di masyarakat bahwa penyakit kusta
adalah akibat kutukan dari para leluhur. sebagai pelajar , apakah anda
percaya dengan
hal tersebut . berikan alasannya !

Tolong Jawabannya Jangan yang singkat ya . Thanks

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:53:09+07:00
Saya tidak percaya, karena leluhur kita tidak menuruni penyakit itu. dan itu jg karena kesalahan manusiaa
1 5 1
2014-08-25T15:03:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pnyakit ini disebabkan bacteri Mycobacteria Leprae.
jadi pyakit ini ada pnyebabnya. DISEBABKAN OLEH BKTERI :)
2 3 2