Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:50:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, jika tentara itu menggunakan virus atau bekteri maka tentara yang menggunakan itu akan terkena duluan karena virus itu sangat cepat menyebarnya. kecuali jika tentara itu sudah di vaksin terbih dahulu
1 5 1
  • azna
  • Gemar Membantu
2014-08-25T14:54:26+07:00
Tidak karna akan membahayakan diri sendiri juga