Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:49:05+07:00
Tidak setuju krn dampak dari penggunaan senjata biologi terlalu berbahaya tidak hanya pada pihak musuh tapi mungkin saja pihak mereka sendiri atau pihak lain akan terkena dampaknya juga krn dampak dr senjata biologi tidak dpt dikendalikan
http://brainly.co.idhelp/tugas/431772
http://brainly.co.id/tugas/431772
2014-08-25T14:50:03+07:00
Ya setuju karena menurut saya virus dan bakteri adalah senjata biologi yg cukup ampuh untuk melumpuhkan musuh. karena jika tubuh mereka terserang virus daya tahan tubuh mereka akan turun dan mulai lemas ketika saat itu kesempatan besar bagi saya untuk menyerang mereka
2 3 2