Jawabanmu

2014-08-25T14:43:33+07:00
Kehidupan berpindah-pindah
bahan makanan bergantung pada alam
tingal di gua-gua tepi pantai
sudah ada pembagian tugas
alat/perkakas terdiri dari batu berbentuk kapak perimbas dan kapak gengam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:45:41+07:00
1. Sangat bergantung pada alam yang tersedia
2.Masih berada pada masa food gathering ( masa mengumpulkan makanan )
3.Alat kehidupan yang digunakan pada masa itu ialah : kapak perimbas , alat alat dari tulang .
3. ditandai dengan berpindah pindah tempat dari satu tempat ke tempat lain ( nomaden )
4. tinggal di dekat pantai , laut ,atau sungai dan kebanyakan berada di gua gua