Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:43:39+07:00
Gaung adalah bunyi pantul yang terdengar hampir bersamaan dengan bunyi asli sedangkan gema adalah bunyi pantul yang terdengar setelah bunyi asli
1 5 1
2014-08-25T14:44:10+07:00
Gema: merupakan bunyi pantul yang terdengar setelah bunyi asli, terdengar cukup jelas, jarak sumber bunyi dengan dinding pemantul cukup jauh.
Gaung: merupakan bunyi pantul yang sebagian bersamaan datangnya dengan bunyi asli, Terdengar kurang jelas, terjadi dalam ruang/gedung, jarak sumber bunyi dengan pemantul dekat.