Beredar suatu kepercayaan di masyarakat bahwa penyakit kusta adalah akibat kutukan dari para leluhur. sebagai pelajar , apakah anda percaya dengan hal tersebut . berikan alasannya !

Tolong Jawabannya Jangan yang singkat ya . Thanks

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:35:56+07:00
Tidak percaya,, karena penyakit itu dapat disebabkan karena virus dan bakteri,. mungkin nenek moyang kita berkata seperti itu karena pada jaman dahulu mereka belum mengenal adanya virus dan bakteri dan cara penyembuhannya
Thanks ya kaka
iya
help kaka http://brainly.co.id/tugas/431739
atau http://brainly.co.id/tugas/431754
2014-08-25T15:19:55+07:00
Tentu saja tidak percaya, karena penyakit kusta adalah penyakit yang disebabkan oleh virus atau bakteri penyebab penyakit. Kadang-kadang itu bisa terjadi juga karena adanya keturunan genetik dari pada leluhur, tetapi bukan dari kutukan.
1 1 1