Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:33:42+07:00
Ekonomi : - Indonesia di lalui jalur perdagangan internasional.
- Kondisi vegetasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia sangat beragam.
- Adanya pembagian 3 daerah waktu di Indonesia.
- Keragaman flora dan fauna di Indonesia.
- Keragaman jenis tanah di Indonesia.
2 5 2
2014-08-25T14:38:47+07:00
1. Indonesia menjadi jalur perdagangan
2. indonesiadapat mengesport barang buatan indonesia ke negara lain
3. semakin majunya transportasi di indonesia
4. indonesia dapat menjadi tempat persinggahan bagi negara lain
5. banyak nya negara yang ingin bekerja sama dengan indonesia si bidang transportasi