Contoh gerak tumbuhan yg arah gerak nya tdk di pengaruhi oleh arah datangnya rangsang adalah?
a. gerak spermatozoid pd tmbhan lumut dan tumbuhan paku menuju sel telur di dalam arkegonium
b. gerak melingkar aliran sitoplasma dalam sel dau Hydrilla Verticillata
c. gerak membuka dan menutupnya sporangium pd tumbuhan paku dan lumut
d. gerak membuka dan menutupnya stomata yg di pengaruhi oleh kandungan CO2, cahaya matahari, zat kimia, air, dan suhu

2

Jawabanmu

2014-08-25T14:44:39+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T15:24:15+07:00