itu salah, yg benar itu 4a*-8a+4, jadi (2a-2)* itu sama dengan (2a-2) x (2a-2)
maaf ya kak,saya mencari sesuai ajaran guru saya
loudy@ iyha bener kamu,, hehehe makasih
oiya, saya salah ngitung
jadiin yg terbaik dong haha

Jawabanmu

2014-02-15T19:58:41+07:00
A pangkat 2........................kalo gak salah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T20:00:15+07:00
Hasilnya adalah : 4a kuadrat-4a-4+4 jadikan yg terbaik ya!