Jawabanmu

2014-08-25T14:32:50+07:00
1.pantang menyerah
2.rela berkorban
3.mementingkan kepentingan bangsa
4.rasa nasionalisme
5.rasa patriotisme
6.idealisme
7.menyelesaikan masalah dengan musyawarah
8.memiliki rasa persatuan dan kesatuan
9.semangat kekeluargaan
10.selalu berjuang demi bangsa dan negara
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:43:11+07:00
1.Ir. Soekarno • Jiwa dan semangat merdeka
2.Drs. Mohammad Hatta • Nasionalisme dan patriotisme • Idealisme kejuangan yang tinggi
3.Dr.soepomo • Sangat memegang teguh budaya bangsa Indonesia
4.Achmad Soebardjo • Semangat juang yang tinggi • Teguh pendirian
5.Mohammad Yamin • Berjuang melalui karya sastra • Semangat juang yang tinggi 6.Wahid Hasjim • Memegang teguh nilai agama • Jiwa patriotik yang tinggi
7.Abdoel Kahar Moezakir • Memegang teguh nilai agama • Jiwa patriotik yang tinggi • Jiwa dan semangat merdeka
8.Abikusno Tjokrosujono • Semangat juang yang tinggi • Teguh pendirian • Jiwa patriotik yang tinggi
9.Agus Salim • Diplomat yang pandai berunding • Luas wawasan dan pintar 10.Alexander Andries Maramis • Semangat juang yang tinggi • Teguh pendirian • Jiwa patriotik yang tinggi
6 3 6