Beredar suatu kepercayaan di masyarakat bahwa penyakit kusta adalah akibat kutukan dari para leluhur. sebagai pelajar , apakah anda percaya dengan hal tersebut . berikan alasannya !

Tolong Jawabannya Jangan yang singkat ya . Thanks

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:25:05+07:00
Tidak
 karena secara biologis penyakit kusta disebabkan oleh bakteri yang bernama mycobacterium
2014-08-25T14:26:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pnyakit ini disebabkan oleh bakteri Mycobacterium Leprae.

jnganlah mnjadi org yg sirik. :)