Jawabanmu

2014-08-25T14:21:15+07:00
Latar belakangnya diawali keingin buat berdagang tapi lama kelamaan bangsa asing mulai tergiur dengan SDAnya indonesia yang sangat banyak
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:25:20+07:00
Latar belakang bangsa asing datang ke indonesia :
1. Indonesia memiliki banyak rempah rempah
2. Ditemukannya kompas sebagai arah jalan
3. Bangsa barat memiliki jiwa petualang yang tinggi
4. Adanya perjalanan Marcopolo tahun 1281-1284 ke dunia timur
5. Adanya pendapat dari Corpenicus bahwa dunia ini bulat
6. Bangsa Spanyol dan Portugis ingin meneruskan perang salib
7. Ingin mencapai 3G (gold, glory, gospel)
8. Jatuhnya constantinopel ketangan Turki tahun 1453 
2 4 2