Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:20:36+07:00
Karena al-quran adalah kitab suci kita bnyak hal baik yg hrus kta tauladani dr al-quran krena al-quran perintah&larangan yang di smpaikan lngsung oleh Allah
terimakasi jawabannya.,
karna alqur'an lah yang menuntun prilaku semua manusia di bumi dan tanpa alqur'anmungkin manusia tidak akan tahu apa itu arti hidup
2014-08-25T14:21:44+07:00
Karena cuma al-kur'an yang bisa menyelamatkan hidup kita dari api neraka