Jawabanmu

2014-08-25T14:14:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Si biasanya pada hewan, Si Kijang, Si Kancil, Si Kura-Kura
Sang biasnya pda mnusia Sang Raja, Sang Ratu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:15:47+07:00
 si: kata yg dipakai di depan nama diri (pd ragam akrab atau kurang hormat) 

sang: kata yg dipakai di depan nama orang, binatang, atau benda yg dianggap hidup atau dimuliakan 

klik terimakasih jika membantu
1 5 1