Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T13:54:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persegi, persegi pnjang, segitiga, trapesium, jjar genjang, belah ktupat, layang-layang.lingkaran
1 5 1
2014-08-25T13:55:40+07:00
1.persegi
2.persegi panjang
3.layang2
4.trapesium
5.belah ketupat
6.segitiga
makasih yaaa;;)
iya
Persegi panjang,trapezium,layang-layang,belah ketupat,lingkaran,segitiga,jajargenjang
jgn alay jwabnya, trapesium, bkan trapezium :D
trapezium memang nm nya.....Klw g percya lht di rumus matematika internasional...memng tulian nya trapezium tp klw di bc trapesium