1. Pantun adalah ...
2. Syair adalah ...
3. Sebutkan 4 ciri ciri dari pantun !
4. Sebutkan 4 ciri ciri dari syair !
5. Perbedaan utama syair dan pantun adalah ...

Tolong di jawab ya .. aku kasih nilai agak tinggi an ...
#Butuh :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:05:22+07:00
4 ciri ciri pantun:
-bersajak Ab-Ab
-dalam 1 bait,terdiri dari 4 baris
-dalam 1 baris,mempunyai 6-12 suku kata
2014-08-25T14:38:12+07:00
Ciri -ciri pntun
bersajak ab-ab
dalam 1 bait ada 4 baris
dalam 1 baris ada 6-12 suku kata