Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T13:08:51+07:00
Karena bangsa eropa kekurangan rempah-rempah dan indonesia memiliki rempah2 tersebut.karena bangsa indonesia tidak bisa di ambil rempah2 mereka begitu saja,bangsa eropa pun menjajah bangsa indonesia yang indah...
sekian terima kasih
karena bangsa eropa yang pada saat itu kekurangan rempah-rempah, dan mereka tahu bahwa Indonesia kaya akan rempah-rempah nya. karena mereka tidak mau membeli melainkan ingin merampasnya dan akhirnya mereka menjajah indonesia yang indah dan kaya akan SDA nya.
thanks jawabbannya...
2014-08-25T13:09:07+07:00
Karena bangsa eropa menginginkan rempah2 dari indonesia.

karena bangsa eropa yang pada saat itu kekurangan rempah-rempah, dan mereka tahu bahwa Indonesia kaya akan rempah-rempah nya. karena mereka tidak mau membeli melainkan ingin merampasnya dan akhirnya mereka menjajah indonesia yang indah dan kaya akan SDA nya.Geza200126 detik yang lalu
thanks jawabbannya..