Jawabanmu

2014-08-25T12:37:26+07:00
Amanat (pesan) ialah sesuatu yang disampaikan oleh seseorang kepada orang lain
amanat atau pesan pengarang yang hendak disampaikan pengarang melalui dramanya harus dicari oleh pembaca atau penonton. amanat adalah maksud yang terkandung dalam suatu drama.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T12:37:32+07:00
Amanat adalah sebuah pesan atau nilai moral yang terkandung dalam sebuah cerita
2 4 2