Jawabanmu

2014-08-25T12:25:33+07:00
Interaksi
sosial
merupakan
hubungan-
hubungan
sosial
yang
menyangkut
hubungan
antarindividu, individu (seseorang)
dengan kelompok, dan kelompok
dengan kelompok.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T12:26:41+07:00
Interaksi sosial merupakan suatu fondasi dari hubungan yang berupa tindakan yang berdasarkan norma dan nilai sosial yang berlaku dan diterapkan di dalam masyarakat. Dengan adanya nilai dan norma yang berlaku,interaksi sosial itu sendiri dapat berlangsung dengan baik jika aturan - aturan dan nilai – nilai yang ada dapat dilakukan dengan baik
1 5 1