Jawabanmu

2014-08-25T11:50:24+07:00
Lebih banyak tau tentang hukum2 yang berlaku & lebih banyak tau tentang sejarah2nya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T11:51:32+07:00
Menurut saya, pelajaran kewarganegaraan merupakan pelajaran yang penting dan wajib di pelajari oleh setiap warga negara, kerna di dalam pelajaran kewarganegaraan terdapat suatu pelajaran yang mempelajari tentang hidup berkelompok, berbangsa dan bernegara dan juga mempelajari tentang hak dan kewajiban sebagai warga negara.Selain itu pendidikan kewarganegaraan membuat saya lebih mengetahui hak dan kewajiban saya sebagai warga negara dan juga membuat saya lebih mengenal identitas negara saya sendiri. ini menurut saya saja, jadi tidak tahu benar atau salah :)
1 5 1