Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T11:36:08+07:00
Kaya raya , dihomati negara lain , pintar-pintar , 

gatau kenapa ketawa liat jawaban ini :D
2014-08-25T11:36:59+07:00
Seingat saya, pendapatan per kapitanya tinggi, kesehatan yang baik, pendapatan merata, dan pertumbuhan pendapatan. semoga membantu :)
pendapatan perkapita tinggi, pencaharian penduduk sudah tidak di dalam bdang pertanian, tapi sudah maju ke bidang industri. setau aku sih gitu :D