Jawabanmu

2014-08-25T11:20:53+07:00
Menghormati orangtua, saling membantu antar anggota keluarga, menghargai pendapat anggota keluarga lain, berbuat adil tanpa membeda-beda kan kasih sayang kepada anak,saling melindungi antar anggota keluarga,menyelesaikan masalah dalam keluarga dengan musyawarah mufakat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T11:21:08+07:00
1. sholat berjamaah 5 waktu
2. kakak yg membantu adiknya membuat pr
3. keluarga gotong royong untuk membersihkan rumah
4. kakak yg harus mengalah terhadap adik nya
5. ayah yg sama² menyayangi anak anak nya dan bertindak adil kepada keluarganya

Semoga benar
4 3 4