Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • nori
  • Gemar Membantu
2014-08-25T11:05:19+07:00
Lidah mertua, mungkin.... :)
Mother tongue itu artinya bahasa pertama atau bahasa ibu kita.
2014-08-25T11:06:57+07:00
Induk kecoa, kayake gt deh....
Mother tongue itu artinya bahasa ibu. Itu adalah istilah yang digunakan untuk bahasa pertama yang digunakan. Misalnya orang yang lahir di Sunda, bahasa ibunya adalah bahasa Sunda, jadi mother tongue-nya adalah bahasa Sunda.