Jawabanmu

2014-08-25T11:06:27+07:00
1.memiliki 2 musim
2.udara tidak terlalu tinggi
3.  Flora dan Fauna berkembang dengan baik
4.  Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
 
5. Suhu rata - rata 27 derajat celcius

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T14:35:13+07:00
1 . punya beragam flora dan fauna
2. masyarakatlebih mudah mengelola pertanian , perkebunan , dan peternakan serta mendapat sinar matahari sepanjang tahun
3. indonesia dapat menjadi negara agraris ,
4 . suhu udara di indonesia stabil
5. masyarakat indonesia dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun

2 4 2