Jawabanmu

2014-08-25T10:39:22+07:00
Termasuk hukum newton 4
karena belum badaknya lari kedepan
kagak adaa hukum newton 4 . ooooonnnnnn
makasih aku mudeng,,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T10:46:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hk newton 3 karena mendorong = aksi, terpental adalah reaksi
1 5 1