tari pendet, tari manukrawa, tari panji semirang, tari kecak, tari puspanjali, tari margapati, tari tenun, tari wirayudha, tari gopala, tari condong, tari cendrawasih, legong lasem, wiranata, trunajaya, belibis, ciwa nataraja.
tari pendet, tari manukrawa, tari panji semirang, tari kecak, tari puspanjali, tari margapati, tari tenun, tari wirayudha, tari gopala, tari condong, tari cendrawasih, legong lasem, wiranata, trunajaya, belibis
tari pendet,tari legong,tari kecak
tari pendet kecak belibis tenun

Jawabanmu

2014-02-15T17:54:08+07:00
Tari yang berasal dari bali adalah tari pendet atau tari cecak
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T17:56:39+07:00
1 tari pendet 
2 tari gambuh
3 tari baris
4 tari kecak
5 tari lengong

Dan masih banyak  lagi hanya ini yang saya tau semoga membantu ya 
7 4 7