Jawabanmu

2014-08-25T09:49:11+07:00
219.000 hari kalau gak salah ( 365x600 tahun)
yg bnr yg mana
kamu kan tadi tanya 6 kabisat Berapa hari, Aku jawab 219.000 Hari, baru kamu tanya lagi 1 kabisat berapa hari, aku jawab 36.500 hari
udah ga usah bingung, jwbnya 2196 hari, belajar lagi yg semangat ya dek.. ^_^
maaf salah gara-gara teman saya itu 1 abad 100 tahun gomen nasai saya ceroboh
ya kak tadi saya kebingungan baru teman saya bilang kalau 1 kabisat itu 100 tahun kak, gomen nasai............
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T10:04:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
6 kabisat = 366 x 6 = 2196 hari ^_^