Jawabanmu

2014-08-25T09:49:01+07:00
Negatif : Mengakibatkan kerusakan, korban jiwa, kecelakaan 
Positif : Tanah kembali gembur, pengubahan tekstur dan bentuk gunung, mempercepat dan memperbanyak proses peleburan batu dalam tanah...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T09:49:14+07:00
Negatif : Mengakibatkan kerusakan, korban jiwa, kecelakaan 
Positif : Tanah kembali gembur, pengubahan tekstur dan bentuk gunung, mempercepat dan memperbanyak proses peleburan batu dalam tanah

1 5 1