Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T11:14:47+07:00
Format buku :  -EPUB
                      -OPF
                      -MOBI

Alat Baca :  Adeobe Reader, Qbaca, Calibre, Sigil, dll
10 3 10
mana emailnya.?
[email protected]
udah bro...
sipp...
:)
2014-08-25T11:19:10+07:00
PDF, EPUB?

mungkin Adobe reader dan EPUB reader? :)

sorry, pengetahuan masih dikit, hanya itu yang saya tau untuk digital publishing :)
2 1 2