Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T12:54:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
. Oro - oro Ombo, Gunung Semeru
Banyak pendaki yang tergoda dengan Danau Ranu Kumbolo saat mendaki Gunung Semeru. Selain itu, ada juga Oro - Oro Ombo. Inilah padang bunga lavender cantik. Warna ungu menyelimuti padang dengan paduan hijau di bawahnya.


Hamparan bunga di lembah ini tidak selamanya diisi lavender. Karena, bunga - bunga lavender ini bermekaran saat musim penghujan. Sedang saat musim kemarau, bunga yang mekar beda lagi.

2. Sabana Lonceng, Gunung Argopuro
Di antara misterius dan panjangnya pendakian, ada lembah sabana yang bisa nan indah. Kecantikannya bisa meringankan beban barang sejenak. Sabana Lonceng berisi padang Edelweiss dan bunga lain yang warna - warni.

Credit Photo Seperti taman, cantik, cantik sekali. Letaknya ada di antara Puncak Argopuro, Puncak Rengganis dan Puncak Arca.

3. Sabana Jalur Selo, Gunung Merbabu
Perpaduan Edelweiss dan sabana tepatnya sebelum puncak, indah! Indahnya lembah sabana dan bunga edelweiss bisa ditemui dengan melewati jalur Selo.


Selain itu, inilah jalur yang paling banyak dipilih karena termasuk yang tidak terlalu menyiksa dibanding jalur yang lainnya.

4. Bulak Peperangan, Gunung Lawu
Jika melewati jalur Candi Cetho, pendaki akan melewati lembah sabana yang bernama Bulak Peperangan. Di sana, terhampar rerumputan hijau dengan hutan dan perbukitan di sekelilingnya.


Tak jauh dari sabana cantik ini, ada padang bunga yang warna - warni. Semua bisa dinikmati selama perjalanan menuju puncak.

5. Alun - alun Mandalawangi, Gunung Pangrango
Lembah ini diisi sabana dan bunga Edelweiss berwarna putih. Dengan latar belakang langit nan biru, padang ini seperti serpihan kecantikan surga yang jatuh ke bumi. Tak ada yang tak akan jatuh cinta saat menjejakkan kaki di sini.


Bahkan Soe Hok Gie juga terkagum - kagum dengan padang bunga di sini.

6. Sabana Gunung Prau 
Gunung Prau, puncak dari Gunung Dieng punya pesona yang mungkin belum terlalu terkenal seperti gunung - gunung lainnya. Padahal, ada pemandangan tiada tara asal melancong pada saat yang tepat. Bayangkan betapa cantiknya bukit - bukit kecil yang diselimuti bunga warna - warni.


Padangnya seperti Bukit Teletubbies, kalau musim kemarau itu semuanya diselimuti bunga warna - warni.  src
Artikel terkait untuk dibaca Wisata Alam

8 4 8