perkalian dan pembagian di dahulukan, baru pertambahan dan pengurangan..
maaf kurang : jadinya 40.000-75x50 = 40.000-3750=36250
40.000-(75 x 250 : 5)
ya.. cari yang gampang dulu perkalian/pembagian, itu yg diduluin (sbnrny terserah cm biar cepet aja )

Jawabanmu

2014-02-15T17:30:19+07:00
40.000 - 75 x 250 : 5 = 40.000 - (75 x  \frac{250}{5} )
                               = 40.000 - 3750
                               = 36250
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T17:31:53+07:00
40.000 - 75 X 250 : 5
= 40.000 - 18550 : 5
= 40. 000 - 3710
= 56290 (CATATAN : YANG PERKALIAN ATAU PEMBAGIAN DIDAHULUKAN)
KASIH BINTANG 5 YA DIK...
JANGAN LUPA BUAT TERIMA KASIH JIKA SUDAH DIBANTU
OH YA DIK! jAWABANNYA AKU SALAH KETIK. iNI JAWABANNYA
40.000 - 75 x 250 : 5 = 40.000 - (75 x 250 : 5) (CATATAN : YANG PERKALIAN ATAU PEMBAGIAN DIDAHULUKAN)
= 40.000 - 3750
= 36250