Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:10:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekosistem darat terdiri dari 6 bioma yaitu :

~ Bioma Gurun
~ Bioma Hutan basah
~ Hutan gugur (deciduous) 
~ Bioma Hutan Taiga / Hutan Homogen
~ Bioma tundra
~ Bioma Padang Rumput

2 4 2
2014-08-30T18:18:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya :
- Bioma gurun
- Bioma padang rumput
- Bioma padang pasir
Tadi jawabannya beda sekarang ngikut jawaban gua
Jangan di percaya Jawabannya ya . karena jawabannya itu asal jawab dan hanya memburu poin
hhaha makasih buat semuanya ya,,,