Jawabanmu

2014-08-25T08:38:11+07:00
Semua negara yang ada di asia tenggara
negara yang beriklim tropis, meliputi asia tenggara, asia selatan, amerika tengah, amerika selatan, dan sebagian besar benua afrika.
misal: Indonesia, malaysia, singapura, thailand, brunei, vietnam, laos, kamboja, india, pakistan, kep. Hawai, papua nugini, kep. Salmon mexico,paraguay, uruguay, peru, suriname, brasil, argentina, negara2 afrika, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T08:39:25+07:00
Indonesia, malaysia, singapura, thailand, brunei, vietnam, laos, kamboja, india, pakistan, kep. Hawai, papua nugini,
1 5 1