Jawabanmu

2014-02-15T17:18:32+07:00
Pelangi merupakan salah satu contoh fenomena alam yang bersifat positif dan juga indah dipandang mata. menurut kamus besar bahasa indonesia (KBBBI),pelangi adalah lengkungan warna  spektrum dilangit akibat pembiasan sinar matahari oleh titik hujan atau embun.
           pelangi terbentuk karena pembiasan sinar matahari oleh tetesan air yang ada di atmosfer .ketika cahaya matahari melewati tetesan air tersebut ,cahaya matahari membias.akibatnya,warna-warna yang ada pada cahaya tersebut terpisah.tiap warna dibelokkan pada sudut berbeda 
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T17:23:42+07:00
                                                  KOPERASI

pernyataan umum :  koperasi merupakan oganisasi sosial di bidang ekonomi. koperasi di buat oleh mohammad hatta, koperasi biasanya ada di daerah kota maupun desa

Deretan penjelasan : koperasi ada banyak jenis salah satunya koperasi sekolah,simpan pinjam,koperasi unit desa. koperasi sekolah menyediakan alat tulis dan keperluan sekolah , kop simpan pinjam berfungsi untuk meminjamkan uang contohnya BPR ks.
Kop Unit desa berada di desa, koperasi ini menyedia kan barang barang pertanian

interplasi : sebaiknya akita membeli barang di koperasi, karena harganya murah dan pas .dan tak semua koperassi itu mahal .