Jawabanmu

2014-02-15T17:10:50+07:00
Karean limas berbentuk persegi maka s kali s 
13 kali 10=130 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T17:12:48+07:00
Limas segiempat, terdiri dari 1 buah persegi dan 4 buah segitiga. Maka, luas permukaannya adalah:

L alas : 10 cm x 10 cm
          : 100 cm ²

L 4 segitiga = 10 cm x 13 cm x  \frac{1}{2} x 4
                  = 260 cm²

Luas permukaan = L alas + L 4 segitiga
                         = 100 cm² + 260 cm²
                         = 360 cm²
Maaf, tapi logikanya kita gak mungkin pakai 5. karena itu dari sisi miring alasnya.
aduh, mksud saya cari sisi miring alasnya _- maaf
berarti sisi miring alas = 5 akar kuadrat 2
andai masih bisa nge-jawab, bakalan aku kirimin gambar hasil perhitungan aku. Soalnya sulit dijelaskan kalo pake kata2 mulu :(
iya sama, e-mail aja gimana? nanti aku edit jawaban aku.