Jawabanmu

2014-08-25T06:48:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hidup menjadi suram , tidak bersemangat , malas- malassan , seenaknya sendiri , egois , selalu individu .
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T07:19:58+07:00
1. Tidak mengerti apa yang harus dilakukan atau diselesaikan
2. Hidup kurang bersemangat
3. Tidak memiliki cita-cita
1 5 1