Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T06:12:16+07:00
Untuk memudahkan saat terjadinya proses pencernaan tersebut.
2 5 2
2014-08-25T16:02:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
memecah makanan misalnya pepsin adalah sebuah enzimdi lambung yang memecah protein.


Enzim membantu reaksi kimia agar berlangsung lebih cepat dan efisien tanpa harus mengubah atau menghabiskan dirinya sendiri dalam proses.