penyakit yang kekurangan darah
makasih ya jawabannya...
Penyakit kekurangan sel darah merah
( kekurangan darah ) dapat di sebabkan oleh luka yg mengeluar kan banyak darah kekurangan zat besi atau ada nya penyakit kanker tulang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-17T18:13:52+07:00
Adalah penyakit kekurangan zat warna merah darah (haemoglobin)
2013-12-17T18:28:43+07:00
Anemia adalah penyakit kurang darah akibat hemoglobin tidak cukup membawa oksigen ke jaringan tubuh